PKS se-Kota Makassar Gelar Khataman Quran 88 Kali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera, PKS se Sulsel menggelar PKS Mengaji mengkhatamkan Qur’an 88 kali di 88 titik yang tersebar di berbagai daerah. Salah satunya di Kota Makassar tersebar lebih dari 8 titik di tiap dapil.

Ketua DPD PKS Kota Makassar bersama ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, SP mengunjungi gelaran 88 kali khataman Al-Qur’an di rumah Tahfidz Insan Kamil, Karunrung, Makassar, Sabtu, (8/4/2023).

Dalam sambutannya, Anwar Faruq sampaikan bahwa tujuan khataman ini agar lebih memaknai kecintaan terhadap Alqur’an sebagai bukti keimanan dan ketaqwaan.

“Kecintaan membaca Qur’an ini untuk terbiasa membaca setiap hari dan agar hidup jadi berkah,” kata Anwar.

Senada dengan itu, Amri Arsyid juga mengatakan keikutsertaan masyarakat dalam Khataman Al-Qur’an ini memberikan inspirasi dan motivasi untuk selalu membaca Al-Qur’an.

“Kesuksesan mewujudkan cita-cita membutuhkan ikhtiar lahir batin, inspirasi dari Al-Qur’an menjadi energi upaya bersama wujudkan cita-cita membangun masyarakat maju dan sejahtera,” ungkap Amri.

Program khataman Al Quran ini dilakukan serentak yang disiarkan langsung melalui kanal youtube PKS TV Sulsel dan melalui jejaring Zoom meeting diikuti berbagai daerah.

Capaian 88 kali khataman Al-Qur’an dalam program PKS Mengaji ini disukseskan oleh semua pengurus, anggota, simpatisan PKS di semua struktur dan jaringan UPA (unit pembinaan anggota). (Arya/fajar)

  • Bagikan