Safari Ramadan di Desa Gareccing, Bupati ASA: Alhamdulillah Jalan di Sini Sudah Mulus

  • Bagikan
Bupati ASA

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Safari Ramadan tingkat Kabupaten Sinjai hari ketiga yang dipusatkan di Masjid Babussalam, Dusun Honto, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan dipadati Masyarakat, Sabtu (8/4/2023) malam.

Kegiatan keagamaan Pemkab Sinjai, ini dipimpin langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa didampingi Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, para kepala Perangkat Daerah, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Selain salat Isya, Bupati ASA bersama rombongan tim Safari Ramadan juga melaksanakan salat tarawih secara berjamaah dengan Masyarakat setempat.

Di hadapan jemaah masjid, Bupati ASA menyampaikan rasa syukurnya sebab silaturahmi antara Pemerintah dan Masyarakat kembali dapat terlaksana melalui Safari Ramadan.

Pada kesempatan itu, Bupati ASA juga mengingatkan pentingnya sinergitas antara Masyarakat dan Pemerintah karena dengan menjaga sinergitas dan keharmonisan maka Bupati ASA yakin dan percaya pembangunan di Kabupaten Sinjai akan terus berkembang.

“Kalau kita bersatu, maka tidak ada hal yang tidak bisa kita lewati. Insya Allah yang namanya pembangunan akan gampang dan lancar dilaksanakan,” harapnya.

Olehnya itu, Bupati ASA berharap agar seluruh pemangku kepentingan di Kecamatan Sinjai Selatan mulai dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat dapat terus bersatu dan bersinergi dalam melakukan pembangunan.

“Mari bersatu, jangan mau dipecah belah, termakan hoax. Mudah-mudahan kita bisa bersama dan bersatu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

  • Bagikan