The Body Shop Indonesia Hadirkan Bunga Edelweiss Jadi Bahan Utama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- The Body Shop Indonesia kembali meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit terbarunya. Kali ini yang berbahan dasar bunga Edelweiss, diambil dari pegunungan Alpen di Swiss.

Secara etis dan pengolahannya telah melalui prinsip "Green Chemistry", dibudidayakan dan dipanen secara organik. sehingga seluruh proses dipastikan tidak membahayakan serta menjaga biodiversitas di pegunungan Alpen tersebut.

Chairperson The Body Shop Indonesia, Suzy Hutomo mengungkapkan timnya meluncurkan produk Edelweiss karena merupakan bahan alami yang bagus untuk perawatan kulit.

"Bunga Edelweiss dapat bertahan di segala cuaca dan mempunyai daya pemulihan diri yang sangat baik, karena kandungan antioksidan naturalnya yang tinggi, makanya ideal bagi perawatan kulit," Ucap Suzy Hutomo

Rangkaian produk The Body Shop berbahan dasar bunga Edelweiss yakni Serum Concentrate, Cleaning Concentrate, Eye Serum Concentrate, dan Intense Smoothing Cream. Mengandung peptida alami, Hyaluronic Acid, dan tentunya Edelweiss Stem Cells.

Suzy Hutomo juga menyampaikan The Body Shop Indonesia, ingin mengambil perubahan mendasar dalam menyampaikan konsep "Awet Muda".

"Konsep Youth atau Anti-aging telah menjadi norma umum di industri sudah saatnya kita ubah fokusnya kepada proteksi dan perlindungan terhadap kulit," Tambahnya.

TBS MAL PANAKUKANG KEMBALI HADIRKAN FAN MEMBER

Dibulan Ramadhan, The Body Shop (TBS) Indonesia Mal Panakukang, kembali menggelar event spesial khusus fan member.

Mengundang member eksklusif untuk fan member dengan memberikan special gift. Lalu menikmati hampers edisi lebaran dengan serangkaian promo-promo menarik.

  • Bagikan