Ketua DPRD Sinjai Safari Ramadan di Kecamatan Bulupoddo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin melaksanakan safari ramadan dipusatkan di Kecamatan Bulupoddo, Selasa (11/04/2023).

Jamaluddin bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan salat Isya dan Tarawih secara berjamaah di Masjid Jabal Rahmah Desa Lamatti Riattang.

Bupati ASA menyampaikan bahwa safari ramadan merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan rasa kebersamaan antara pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Alhamdulillah safari ramadan tahun ini adalah kegiatan terakhir dimasa jabatan saya” ucapnya.

Dikatakan, program yang telah dilakukan Pemkab Sinjai di Bulupoddo terlaksana dengan baik berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus bersama-sama bersinergi dalam mendukung program pemerintah daerah” ungkapnya.

Bupati ASA juga menitipkan pesan kepada seluruh warga untuk menjaga situasi agar wilayah Sinjai tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Melalui momentun safari ramadan, Bupati ASA juga menyerahkan bantuan hibah pembangunan Masjid Jabal Rahmah serta menyerahkan sumbangan pribadi untuk pengurus masjid.

Selain itu, beberapa bantuan juga diserahkan oleh sejumlah instansi, seperti bantuan dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai, Bank Sulselbar, dan Perumda Air Minum Tirta Sinjai Bersatu.

  • Bagikan