Safari Ramadan di Desa Gunung Perak Sinjai Barat, Bupati ASA: Terima Kasih Sudah Dukung Kami

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Malam kedelapan pelaksanaan safari Ramadan, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyambangi Kecamatan Sinjai Barat, Kamis (13/4/2023) malam.

Di sana Bupati ASA didampingi Ketua DPRD Jamaluddin dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sinjai melaksanakan salat Isya dan salat Tarawih secara berjamaah di Masjid Babul Kautsar, Desa Gunung Perak.

Bupati ASA mengatakan, kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah pada bulan Ramadan ini merupakan salah satu wadah untuk bersilaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat khususnya di lokasi pelaksanaan safari Ramadan.

Olehnya itu dia bersyukur bisa bersilaturahmi dengan masyarakat setempat di bulan yang penuh berkah ini. Dan yang tak kalah pentingnya, momentum tersebut dapat menjadi wadah untuk menyampaikan informasi pembangunan ke masyarakat maupun sebaliknya.

“Dengan diadakannya safari ini, kami dari pemerintah bisa bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus ingin melihat pembangunan yang telah berjalan. Selain itu kami dari pemerintah juga menyalurkan bantuan hibah pembangunan masjid,” ujarnya.

Orang nomor satu di pemerintahan Sinjai ini juga mengucapkan terima kasih karena kurun waktu kepemimpinannya masyarakat telah memberikan dukungan dan support mengenai pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah khususnya di Kecamatan Sinjai Barat.

“Terimakasih support dan dukungannya yang diberikan kepada kami. Kita berharap dengan adanya kerja sama yang baik dengan pemerintah dan masyarakat pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

  • Bagikan