Hadapi Borneo FC, Dilaga Terakhir Liga 1 Indonesia, PSM Makassar Punya Misi Sudahi Catatan Buruk

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar, Sumber : Dokumentasi PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar punya misi menutup musim dengan catatan kemenangan di pekan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pada pekan ke-34 PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC yang di musim ini berhasil finish di posisi keempat.

Laga antara PSM Makassar Vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Minggu (16/4/2023), pukul 20.30 WITA.

Pasukan Ramang julukan PSM, berniat mengakhiri musim dengan sempurna dimana tak ingin dikalahkan di kandangnya sendiri.

Selain itu mereka berniat memperbaiki tren buruk mereka yang tak pernah menang melawan Borneo Fc.

Namun sebelum mendapatkan gelar tersebut, PSM sendiri tercatat punya catatan buruk, yang dimana tak pernah menang melawan Borneo FC.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, tiga kemenangan di raih oleh Borneo dan dua sisanya berakhir imbang.

Meskipun sudah juara, Pasukan Ramang tetap akan menurunkan pemain-pemain inti mereka untuk memutuskan tren buruk tersebut. Namun, meski begitu PSM harus bekerja ekstra.

Apalagi pada pertandingan terakhir PSM mereka di permalukan oleh PSIS dengan skor 4-0.

Tentu PSM tak ingin menambah tren buruknya pada pertandingan terakhir ini.

Tentunya laga ini tidaklah mudah bagi PSM, sebab Pesut Etam - Julukan Borneo juga menginginkan kemenangan setelah mereka di tahan imbang 1-1 pada putaran pertama kemarin oleh PSM.

Pemain Borneo menginginkan menjaga tren positif mereka yang tak pernah dikalahkan oleh PSM dan tiga pertandingan terakhir mereka selalu mendapat kemenagan.

Borneo juga berencana menurunkan skuad utama pada laga kali ini seperti Matheus Pato yang menjadi top skor pada musim ini dan lini tengah mematikan mereka Stefano Lilipaly.

  • Bagikan