Apresiasi Keberhasilan PSM Makassar, Honda Hadiahkan 18 Motor dan Luncurkan Motor Livery PSM

  • Bagikan
Yuran Fernandes mencoba Honda Vario 160 Livery PSM Juara Edition bersama Manajemen Astra Motor dan PSM Makassar

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, Thamsir Sutrisno, menuturkan bahwa jumlah motor livery tersebut sangat terbatas yakni hanya 100 unit.

Menurut Thamsir, motor limited dan special edition livery PSM kali ini mengandung sarat akan makna sekaligus menggambarkan perjuangan dan perjalanan PSM Makassar menjadi Juara Liga 1 musim ini.

"Filosofi dari livery tersebut yakni PSM Makassar layaknya Ayam Jantan dari Timur yang Rewa "Berani" mengarungi tantangan demi tantangan, Phinisi yang kokoh menghantam badai dan ombak besar, sehingga bisa menjadi juara sampai sekarang, dan ada ornamen suporter yang terus mendukung PSM hingga saat ini," tuturnya.

Sebelumnya, Asmo Sulsel pernah membuat motor limited dan special edition livery PSM yang bertajuk Honda Motornya PSM Edition, Ewako Edition, dan Sirina Pace Edition. Menurut Thamsir, motor limited dan special edition livery PSM selalu diterima dengan baik di Makassar. (fajar)

  • Bagikan