458 Petugas Kebersihan dapat Paket Lebaran dari Bupati Bantaeng

  • Bagikan

"Dampaknya adalah kalian (petugas kebersihan,red) telah menghadirkan piala Adipura yang jadi kehormatannya orang Bantaeng," jelas dia.

Ilham Azikin juga mengajak kepada semua petugas kebersihan untuk senantiasa bersatu dan tetap semangat mengabdikan diri untuk daerah ini. Dia menyebut, petugas kebersihan ini adalah kelompok pertama di Bantaeng yang memberikan pengabdiannya untuk daerah setiap hari.

"Petugas kebersihan ini bertugas setiap hari mulai jam 04.00 subuh. Dia yang pertama mengabdi. Saat itu, kita semua masih tidur lelap. Makanya, mulai dari Bupati sampai seluruh masyarakat di Bantaeng harus mengucapkan hormat dan terimakasih atas pengabdian kalian," kata dia.

Dia menambahkan, paket lebaran ini adalah bentuk tanda ikatan kebersamaan. Dia mengaku, bingkisan lebaran ini tidak sebanding dengan pengabdian yang diberikan oleh para petugas kebersihan.

"Ini sedikit bingkisan yang kami serahkan. Mungkin tidak sebanding dengan pengabdian ta' semua. Tetapi ini adalah tanda ikatan kebersamaan kita semua. Semoga segala pengabdian kita semua bisa bernilai ibadah di sisi-Nya," jelas dia.(*)

  • Bagikan