Terima Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi, Ketua DPRD Andi Ina Sampaikan Ini

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menerima kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa, (18/4/2023).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menerima kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa, (18/4/2023).

Andi Ina menyampaikan apresiasi atas silaturahmi Kapolda yang baru. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/713/III/KEP./2023 tertanggal 27 Maret 2023. Nana Sudjana dimutasi menjadi perwira tinggi Itwasum Polri untuk penugasan DPR RI. Posisinya digantikan Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso yang sebelumnya menjabat Wadan Korbrimob Polri.

“Alhamdulillah baru berapa hari bertugas di Sulsel dan kemudian beliau langsung berkunjung bertemu dengan pimpinan DPR Sulsel,” ucapnya kepada wartawan.

Ada beberapa hal yang disampaikan seperti program-program terkait dengan bagaimana menjaga keamanan Sulsel tetap kondusif. Salah satu program yang disampaikan yakni Jumat Curhat.

Jumat Curhat akan menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhannya.

Kunjungan Kapolda ke DPRD Sulsel sebagai representatif masyarakat Sulsel.

Di sisi lain, Andi Ina berharap agar apa yang terjadi antara TNI dan Polri belum lama ini bisa terselesaikan dengan baik.

“Dan tidak ada lagi hal-hal terjadi seperti itu, karena hal seperti itu otomatis pastinya kalau TNI Polri kan tidak baik-baik saja. Pasti kita sendiri masyarakat ada rasa was-was,” tuturnya.

“Beliau tadi sampaikan bahwa itu sudah klir, selesai. Kemudian tidak ada lagi masalah. Selanjutnya kita berharap terkhusus karena ini sudah mendekati Idul Fitri mudah-mudahan yang terkait dengan mudik masyarakat Sulsel Semoga bisa berjalan dengan baik, bisa kembali ke daerahnya dengan aman dan nyaman serta tidak was-was. Kemarin juga sudah apel operasi ketupat lebaran,” tandasnya.

  • Bagikan