Momen Cuti Bersama, Warga Pilih Liburan di Tempat Wisata

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Selain pusat perbelanjaan, tempat wisata juga menjadi salah satu lokasi pilihan berlibur dimomen libur lebaran seperti saat ini.

Sehari sebelum cuti bersama berakhir, Taman Wisata Alam Bantimurung pun menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Maros, M Ferdiansyah mengatakan sejak libur dan cuti bersama pada momen lebaran ini Bantimurung ramai dikunjungi pengunjung.

"Sejak hari Minggu sampai Senin kemarin jumlah pengunjung Taman Wisata Alam Bantimurung mencapai diangka 6000 an lebih," katanya.

Dimana hari Minggu jumlah pengunjung sebanyak 6.800 orang, sedangkan Senin kemarin kembali mingkat jumlahnya.

"Untuk Taman Wisata Alam Bantimurung Senin, 24 April kemarin mencapai 6.810 pengunjung dan waterpark nya sekitar 867 orang," jelasnya.

Sedangkan untuk hari, Selasa, 25 April jumlah pengunjung di Taman Wisata Alam Bantimurung sekitar 4.803, Wisatawan Mancanegara 2 orang dan Waterpark sebanyak 452 orang.

"Jadi selama libur lebaran, total pengunjung kita mencapai diangka sekitar 19.734 orang baik yang berkunjung di Taman Wisata Alam Bantimurung maupun ke Waterpark nya," jelasnya.

Salah seorang pengunjung, Nurul Amaliah mengaku sengaja memanfaatkan libur lebaran untuk datang bersama keluarganya ke Bantimurung.

"Sengaja pilih Bantimurung karena harganya lebih terjangkau dan lebih nyaman karena suasananya masih alami," akunya.(rin)

  • Bagikan