Bahas Realisasi Program Kerja, Komisi II DPRD Sinjai Undang OPD Terkait

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Rapat Kerja (Raker) yang merupakan agenda rutin kembali dilaksanakan oleh masing-masing Komisi DPRD Sinjai.

Salah satunya, Komisi II DPRD Sinjai menggelar Raker bersama OPD mitra kerjanya bertempat di Ruang Rapat DPRD, Rabu (3/5/2023).

Raker dipimpin Ketua Komisi II DPRD Ambo Tuwo dihadiri para Anggota Komisi II DPRD seperti Andi Abrachman, Andi Zaenal Iskandar, Hj.Kusmawati dan Andi Nurbaeti.

Ketua Komisi II DPRD Ambo Tuwo menyampaikan bahwa agenda rapat ini merupakan rutin dilaksanakan setiap triwulan dengan tujuan untuk membahas sejauh mana realisasi program yang telah dilaksanakan hingga triwulan pertama tahun 2023 serta rencana program yang akan dilaksanakan di triwulan kedua.

“Alhamdulillah kita kembali dipertemukan di agenda rapat ini untuk menjalankan masing-masing tugas dan fungsi kita terkait progres rencana program yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini” ucapnya.

Dikatakan, Ambo Tuwo bahwa raker ini juga merupakan fungsi pengawasan Anggota DPRD kepada OPD yang menjadi mitra kerjanya.

Hadir dalam raker tersebut Kepala DPMPTSP Lukman Dahlan, Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Ir. H. Ramlan Hamid, Kadis Ketahanan Pangan Andi Himawan Saleh serta Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, H Burhanuddin. (rls)

  • Bagikan