Jelang Laga Menghadapi Myanmar di Sea Games 2023, Gelandang Timnas Indonesia U-22 Cari Tahu Kekuatan Lawan

  • Bagikan
Timnas Indonesia U-22

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha, mengaku akan mencari tahu peta kekuatan calon lawannya Timnas Myanmas U-22 di SEA Games 2023 Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 bakal melawan Myanmar U-22 dalam partai kedua Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5/2023).

Beckham pun mengaku telah mempersiapkan dirinya dengan baik. Dan tentunya mewaspadai seluruh pemain tim lawan.

"Kami harus mempersiapkan sebaik mungkin dan semoga bisa berjalan dengan baik. Ya, semua pemain Myanmar U-22 harus kami waspadai," kata Beckham Putra dikutip Fajar.co.id dari YouTube PSSI TV, Rabu (3/5/2023).

Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Filipina di laga perdana, masih tampil dengan beberapa kesalahan-kesalahan kecil.

Maka dari itu, pemain Persib Bandung ini mengaku akan mengevaluasi serta mengamati calon lawan Myanmar jelang pertandingan tersebut.

"Tentunya kita akan melihat pertandingan Myanmar U-22 dan akan evaluasi pertandingan melawan Filipina U-22, apa yang kurang dan harus ditingkatkan," ungkapnya.

Ia pun berharap hasil positif atau kemenangan bisa diraih di pertandingan tersebut. Terlebih kemenangan sangat penting untuk memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Beckham juga meminta doa dari masyarakat Indonesia supaya Garuda Muda bisa melanjutkan tren positif di SEA Games 2023 dengan membungkam Myanmar U-22.

"Harapannya tentu kami bisa meraih kemenangan step by step dan match by match. Kemenangan atas Myanmar U-22 penting untuk melanjutkan mimpi kami meraih medali emas SEA Games 2023 setelah 32 tahun penantian," tuturnya.

  • Bagikan