PKS Siapkan Kuota untuk Milenial Makassar, Firman Mandala Dikawal Gema Keadilan saat Mendaftar

  • Bagikan
FOTO: ELVA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- DPD PKS Kota Makassar gelar kegiatan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kota Makassar yang berlangsung di sekretariat DPD Kota Makassar, Jln. Abdullah Daeng Sirua , Batua Kecamatan Manggala.

Ketua Bappilu PKS Makassar, Andi Hasri mengungkapkan berdasarkan arahan dari Partai PkS sendiri akan menyediakan 20 persen kuota untuk bacaleg milenial.

"Sesuai dengan arahan Presiden partai mencatut 20 persen dari milinial, Insya Allah itu sudah kita tunaikan di Dapil V ini 2 sampai 4 caleg milenial, semua potensial untuk merebut kursi maksimal di Dapil V," katanya.

Adapun hari ini Firman Mandala, ST menjadi pendaftar pertama ke PKS. Firman menjadi salah-satu Bacaleg milinial sekaligus pendaftar pertama ke partai PKS.

"Hari ini Jumat 5 Mei saya Firman Mandala mendaftar sebagai caleg Dapil V Kota Makassar, meliputi tuga kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang. Hari ini sata didamoingi perwakilan tiga tim keluarga, tim pemuda dan tim srikandi," ungkapnya.
Firman turut didampingi oleh organisasi sayap PKS Gema Keadilan Sejahtera."Saya juga dibantu dari organisasi Gema Keadilan ada dukungan juga dari struktur PKS," sambungnya.

Meski menjadi salah-satu bacaleg Milenial, Firman mengaku tidak hanya akan mewakili satu golongan saja, dia ingi mewakili semua golongan.

"Meski caleg milenial, Saya tidak mau mewakili satu unsur saja, saya mau mewakili, emak-emak, orang tua dan garap semua di Dapil V," kata dia.

"Untuk tagline saya menggunakan tagline Kita Bismillah, tidak adalagi sekat-sekat. Jadi apapun yang kita lakukan Kita Bismillah untuk berjuang," jelasnya.

  • Bagikan