Pelaku UMKM Sinjai Kembali Dilibatkan di Acara Pesta Rakyat Simpedes

  • Bagikan

FAJAR.CO.OD, SINJAI -- Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai kembali akan mengadakan Pesta Rakyat panen hadiah Simpedes di Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu besok (13/5/2023).

Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Reza Setiaji saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (12/5/2023) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan event tahun yang digelar dua kali dalam setahun sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas nasabah yang mempercayakan menyimpan dananya melalui tabungan Simpedes.

Selain itu, pesta rakyat ini juga untuk menarik minat masyarakat agar menabung di Simpedes BRI sebab selain aman, jaringannya luas, juga punya banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Disebutkan, rangkaian pesta rakyat ini diawali dengan pawai keliling kota, galeri UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pojok exsis, panggung hiburan dan puncak acara pengundian panen hadiah simpedes pada malam harinya.

“Jadi kita mulai pada pagi hari dengan pawai keliling kota, kemudian ada pemeriksaan kesehatan, donor darah dan Galeri UMKM dengan melibatkan pelaku UMKM yang menjadi binaan BRI Sinjai,” jelasnya.

Pelibatan UMKM dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan pelaku UMKM sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum berbelanja secara non tunai atau QRIS.

“Mulai pagi hingga sore kita siapkan tenant untuk UMKM. Masyarakat umum bisa berbelanja dengan menggunakan QRIS. Bagi yang belanja minimal 50 ribu rupiah akan mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan hadiah doorprize,” ujarnya.

  • Bagikan