Bacaan Al-Qurannya Bikin Merinding, Mahasiswa UNM Dapat Hadiah Umrah dari Nurdin Halid

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) AM Nudin Halid

"Alumni UNM tidak boleh pasrah diri dengan keadaan, tidak boleh tidak peduli pada demokrasi dan politik. Karena seluruh kebijakan negeri ini dilakukan oleh para tokoh politik. Melalui momentum ini saya mengajak seluruh alumni senantiasa menghadirkan perubahan," kata Nurdin Halid dalam sambutannya.

"Kita mengajak alumni UNM mari peduli terhadap pesta demokrasi 2024. Alumni UNM mesti berpartisipasi dalam menentukan sikap politiknya untuk kehidupan demokrasi di masa mendatang," sambung Nurdin Halid.

Rektor UNM Husain Syam Usulkan Nurdin Halid Jadi Profesor Kehormatan

Rektor Universitas Negeri Makassar Prof Husain Syam mengusulkan Ketua Umum DPP IKA UNM AM Nurdin Halid menjadi profesor kehormatan.

Hal itu diungkapkan Husain Syam secara terbuka dalam silaturahmi dan halalbihalal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNM di pelataran Pinisi Jalan AP Pettarani Kota Makassar Rabu (24/5/2023).

Husain Syam menilai Nurdin Halid dengan perjalanan panjangnya sebagai tokoh koperasi, sepakbola, hingga politik layak menjadi guru besar kehormatan UNM.

“Pak ketua umum tadi berpidato mengurai kondisi kebangsaan, saya melihat pemikiran Pak Nurdin hebat sekali dan berkualitas. Saya berdiskusi dengan senat untuk segera mempersiapkan dokumen untuk segera kita usulkan menjadi profesor kehormatan,” kata Husain Syam dalam sambutannya.

Husain Syam menilai, Nurdin Halid punya pemikiran dan rekam jejak di level nasional.

Baik sebagai tokoh koperasi, tokoh sepakbola, hingga tokoh politik di level nasional.

Oleh karena itu, Husain Syam menilai Nurdin Halid sudah layak menjadi profesor kehormatan UNM.

  • Bagikan