Lawan Hoax, PMN Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Pemuda di Mappatoba Sulsel

  • Bagikan

Sementara itu, Divisi Humas Karang Taruna Mappatoba, Indra menyampaikan terima kasih kepada PMN Sulsel yang sudah memberikan pelatihan jurnalistik kepada para pemuda.

“Pelatihan ini bisa dibilang berguna bagi kami semua dari pemuda, apalagi kita disini belajar tentang jurnalistik dan sebagainya tentang berita hoax,” tutur Indra.

Selain berguna dalam menyaring informasi berita hoax, pelatihan tersebut bisa berguna bagi para pemuda untuk mereka yang ingin mendalami dunia jurnalistik.

“Semoga program seperti ini bisa diadakan. Karena program seperti ini bisa membantu pemuda, apalagi pemuda baru berkembang bisa belajar di sini tentang bagaimana ke depannya tentang jurnalistik atau pelatihan lain,” harap Indra.

Mewakili pemuda di Mappatoba, Indra turut menyampaikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo yang kini merupakan calon presiden (Capres) dari PDIP di Pilpres 2024.

“Harapannya semoga (Ganjar) sukses ya. Apalagi pak Ganjar saya dengar tentang pencalonnya sebagai capres dan semoga menang untuk bisa meneruskan pak Jokowi,” pungkas dia. (*)

  • Bagikan