Anggota DPRD Sinjai Terima Aspirasi Dari LSM MP2LH Terkait Kasus Penganiayaan di Sinjai Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- LSM Masyarakat Peduli Pembangunan dan Lingkungan Hidup (MP2LH) kembali mendatangi Kantor DPRD Sinjai, Senin (12/06/2023).

Kedatangan LSM MP2LH diterima oleh penerima aspirasi Kamrianto yang juga Anggota Komisi III DPRD Sinjai.

Sekedar diketahui, terkait tindaklanjut aspirasi yang sebelumnya masuk, Komisi I DPRD Sinjai telah melakukan Kunjungan Ke Polres Sinjai mempertanyakan atas kasus yang sedang terjadi di Sinjai Selatan yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD M. Takdir.

Pembawa aspirasi Irwan, menyampaikan tujuan kedatangannya kembali menemui Anggota DPRD Sinjai yakni mempertanyakan terkait kelanjutan aspirasi yang sebelumnya telah dimasukkan dan diterima Anggota DPRD itu sendiri.

“Sekaitan dengan hal tersebut, sampai hari ini kami belum mendapatkan hasil dari tindaklanjut Anggota DPRD terkait aspirasi yang kami masukkan” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Komisi I DPRD Sinjai dengan melakukan kunjungan ke Polres Sinjai telah juga dilakukan pihak keluarga korban yakni sudah melakukan audiens bersama pihak Polres namun menurutnya hasil dari audiens dan kunjungan Anggota DPRD Sinjai tidak membuat puas dengan tindaklanjut Polres Sinjai atas kasus tersebut.

“Alasan kenapa kami belum puas dengan tindaklanjut oleh Polres karena dua kubuh ini setiap kami keluar dari tempat tinggal kami selalu ada upaya untuk dihadang oleh mereka yang terlapor dan kejadian ini sudah tiga kali terjadi sehingga kami tidak menginginkan kalau kasus ini dibiarkan berlanjut dan kami juga tidak bisa membendung emosi dan melakukan hal yang sama, hal ini bisa menjadi permasalahan sosial yang berlanjut” jelasnya.

  • Bagikan