Ponpes Nurul Jibal Undang Bupati ASA Hadiri Acara Khataman dan Wisuda Santri

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan audiens dan silaturahmi dari pengurus Pondok Pesantren Nurul Jibal Kondo desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (13/6/2023).

Pembina Ponpes Nurul Jibal Ustadz Umar saat ditemui mengatakan bahwa kunjungan audiens ini dalam rangka menyampaikan informasi rencana pelaksanaan khataman dan wisuda santri sekaligus mengundang Bupati Sinjai untuk menghadiri acara tersebut.

“Selain bersilaturahmi dengan bapak Bupati, kami juga menyampaikan rencana kegiatan khataman dan wisuda santri kami. Alhamdulillah beliau juga siap hadir untuk membersamai kami nantinya Insya Allah,” ucapnya.

Rencananya pelaksanan acara khataman dan wisuda santri ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2023 bertempat di Aula Ponpes Nurul Jibal Kondo. Sedikitnya ada sekitar 60 lebih santri yang akan menjalani wisuda.

Sementara itu, Bupati ASA menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh pengurus Pesantren Nurul Jibal.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Sinjai berusaha hadir pada acara yang akan digelar oleh Pesantren Nurul Jibal. Mudah-mudahan acaranya berlangsung lancar dan sukses,” tuturnya.

Bupati ASA juga sangat mengapresiasi atas kiprah dan peran serta Pesantren Nurul Jibal yang telah turut serta dan andil yang sangat luar biasa dalam pengelolaan pendidikan di Kabupaten Sinjai. (sir) 

  • Bagikan