Promo Jutawan, Asmo Sulsel Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BeAT Series dan Genio

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Promo Jutawan (Juni Tampil Menawan).

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda BeAT Series dan Genio tersebut berlangsung selama Juni 2023.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor sampai lima kali dan gratis oli sekaligus service selama satu tahun, khusus area Sulawesi Selatan dan Barat.

"Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga Promo Jutawan ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen. DP pun menjadi angsuran pertama," kata Kresna.

"Namun, konsumen harus segera melakukan pembelian. Itu karena Promo Jutawan terbatas sampai tanggal 30 Juni 2023. Jangan sampai ketinggalan," tambahnya.

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa Promo Jutawan menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel mendekatkan Honda, khususnya BeAT Series dan Genio, kepada masyarakat.

"Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda," ucapnya.

  • Bagikan