Perjalanan Kisah Imlie Dan Aryan Dapat Disaksikan Melalui Siaran Digital Antv Di Wilayah Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Serial India ANTV “IMLIE” yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, menyajikan berbagai konflik percintaan dan keluarga yang semakin menarik di setiap episodenya. Untuk warga Makassar pecinta serial Imlie yang ingin mengetahui kelanjutan kisah dari Imlie dan Aryan yang penuh dengan konflik, segera beralih ke siaran digital ANTV, karena sejalan dengan keputusan Kominfo sistem penyiaran televisi analog akan dihentikan (Analog Switch Off) dan sepenuhnya beralih ke siaran digital mulai tanggal 20 Juni 2023 pukul 24.00 waktu setempat. Siaran digital ANTV dapat ditemukan di UHF 40 dengan menggunakan perangkat Set Top Box (STB).

“Serial India Imlie merupakan salah satu serial India ANTV dengan perolehan rating yang cukup memuaskan. Makassar merupakan kota penyumbang rating dengan data penonton Imlie yang cukup tinggi. Sejalan dengan peralihan sistem analog ke sistem digital di Makassar, kami ingin menghimbau untuk ANTVLovers di Makassar untuk bermigrasi ke siaran digital dan menggunakan Set Top Box yang dihubungkan ke televisi agar tetap dapat menyaksikan kelanjutan serial Imlie dengan kualitas yang lebih bersih, jernih dan canggih”, ungkap Riyandri Tjahjadi – Corporate Communication Manager ANTV.

Untuk mengakses siaran ANTV maupun via TV Digital khususnya di Makassar dan sekitarnya, pemirsa hanya perlu membeli set top box (STB) dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Namun jika pesawat TV sudah dilengkapi dengan tuner DVB-T2, maka hanya perlu melakukan scan ulang secara otomatis atau manual untuk mendapatkan siaran ANTV via TV Digital.

  • Bagikan