Perjalanan Kisah Imlie Dan Aryan Dapat Disaksikan Melalui Siaran Digital Antv Di Wilayah Makassar

  • Bagikan

Panduan dalam memasang STB yaitu siapkan STB, antena dan pastikan TV dalam mode AV. Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB lalu pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB. Nyalakan STB dan atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital ANTV. Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal dan klik pencarian otomatis. Siaran TV digital siap ditonton. Untuk masyarakat Palembang yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Perjalanan kisah antara Imlie dan Aryan semakin membuat penonton ikut penasaran. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius yaitu ikatan pertunangan. Namun beberapa konflik masih tejadi khususnya berhubungan dengan mantan suami Anupamaa yaitu Vanraj. Pada episode Imlie ke 97 yang tayang tanggal 16 Juni 2023, diceritakan bahwa Malini hendak mencelakakan Imlie dengan menyusun rencana untuk memasangkan bom di dalam mic Imlie, namun hal itu diketahui Imlie dan meminta bantu Aryan untuk menyelamatkanya.

Ketika Malini menyadari bahwa Imlie mungkin akan tetap tinggal untuk menyelamatkan Bhaskar Times, Malini pun memberinya tiket pulang ke desa dan memintanya pergi. Tapi Imlie merobeknya dan menolak untuk pergi.  Disamping itu, Imlie mencoba meyakinkan Aryan untuk menyelamatkan dan merebut kembali kendali atas Bhaskar Times. Disamping itu, merasa gagal menyuruh Imlie pulang ke Desa, Malini menyusun strategi balas dendam terhadap Imlie. 

  • Bagikan