Tanpa Messi dan Di Maria, Ini Daftar 24 Pemain Argentina yang Siap Lawan Timnas Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Pertandingan FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia Vs Argentina dipastikan masih tetap berjalan seru.

Meski tiga pemain senior dipastikan tidak ikut dalam rombongan tim, seperti Lionel Messi, Di Maria dan Nicholas Otamendi.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan tiga pemain tersebut memang disuruh untuk istirahat sebelum fokus ke klubnya masing-masing.

Ia pun menegaskan ketiga pemain ini sebenarnya tidak meminta libur. Namun, menurut Scaloni ketiganya harus berlibur dan istirahat agar bisa bermain bagus di musim depan.

"Kami percaya itu adil. Ini adalah keputusan saya, mereka tidak meminta kepada saya jatah libur dan istirahat," ujar Lionel Scaloni dikutip dari akun Twitter federasi sepak bola Argentina (AFA).

Sementara itu, Timnas Argentina yang sudah tiba di Indonesia, Jumat (16/6/2023) malam, datang dengan beberapa pemain bintang.

La Albiceleste berbekal 24 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday bulan Juni 2023 ini.

Nama-nama pemain seperti, penjaga gawang, Emiliano Martinez, bek Marcos Acuna, serta peraih gelar Liga Champion Julian Alvarez juga ikut dalam rombongan.

Tak lupa, pemain Manchester United, Alejandro Garnacho juga masuk dalam hitungan pemain bintang.

Dengan hadirnya nama-nama tersebut, pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Argentina dipastilan masih tetap bertabur bintang dan sangat layak untuk di saksikan.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin (19/6/2023).

  • Bagikan