Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar Batal Jadi Pertandingan Pembuka Liga 1 Musim 2023/24, Ini Alasan PT LIB

  • Bagikan
Perebutan bola antara Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri dengan Gelandang Persija Jakarta Hanif Sjahbandi, (foto: Media Officer PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah merilis jadwal Liga 1 musim 2023-2024. Untuk laga pembuka ada perubahan jadwal.

Dalam draf terbaru, dijadwalkan laga Bali United vs PSS Sleman akan menjadi pertandingan pembuka.

Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 1 Juli 2023 mulai pukul 16.00 WITA.

Sementara, pertandingan yang di draft sebelumnya menjadi laga pembuka antara Persija Jakarta vs PSM Makassar, di undur ke hari kedua pada Minggu, 2 Juli 2023 mulai pukul 20.00 WTA.

Nantinya pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus mengatakan efektifitas yang menjadi salah satu batalnya laga tersebut menjadi laga pembuka.

"Ya efektifitas lah ya. Kemudian juga kesiapan segala sesuatunya 'kan memang belum kita tetapkan sebenarnya," kata Ferry Paulus kepada awak media, Senin (26/6/2023).

"Yang pasti dari pembukaan, liga setelah dalam 1-2 Minggu ini baru diputuskan Bali paling tepat," jelasnya.

Selain itu, pada laga pembuka antara Bali United vs PSS Sleman akan ada sejumlah hiburan saat opening ceremony nanti yang akan di mulai pukul 16.00 WITA.

"Pembukaan di Bali, jam 15.00 WIB atau 16.00 WITA. Ya lihat aja nanti kalau dibocorin ga seru," pungkasnya. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan