3 Rempah Herbal yang Bikin Stamina Pria Makin Perkasa, Istri Pasti Senang

  • Bagikan
Kayu Manis. Foto : Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID -- Banyak penyebab stres yang membuat seseorang merasa lelah dan lesu. Stamina yang menurun tidak hanya membuat sulit beraktivitas, tetapi juga dapat memengaruhi kualitas hubungan intim di pasangan saat berada di dalam kamar.

Nah, agar penurunan stamina tidak terjadi dan dapat memengaruhi aktivitas intim bersama pasangan di kamar,
banyak yang dapat dilakukan. Misalnya, istirahat yang cukup, melakukan olahraga ringan, minum air putih, dan lainnya.

Selain itu, juga ada beberapa ramuan herbal yang bisa membantu meningkatkan stamina. Bila dikonsumsi secara rutin, bukan tidak mungkin stamina pria bertambah liar dan istri semakin tambah senang. Hubungan dengan pasangan pun kian harmonis.

Berikut beberapa rempah atau herbal yang dapat meningkatkan stamina pria dan membuat aktivitas bersama pasangan di dalam kamar lebih bergairah. Istri pun bakal lebih senang.

Kayu Manis
Untuk menambah kekuatan stamina pria, caranya dengan menggunakan kayu manis. Cukup ambil 2 sendok makan bubuk kayu manis dan 5 sdm air.

Campurkan kedua bahan dengan baik dan kemudian konsumsilah dua kali sehari setelah makan. Perlu diperhatikan, herbal ini tidak baik untuk mereka yang menderita diabetes atau yang baru menjalani operasi.

Saffron
Menurut sebuah penelitian, saffron atau bunga kuma-kuma bisa digunakan untuk menambah kuat stamina pria. Saffron memiliki banyak karotenoid yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah tubuh dari kanker, infeksi dan modulator kekebalan tubuh.

  1. Benih Bawang Hijau
    Biji-biji ini mengandung antioksidan yang disebut quercetin, yang memiliki kekuatan antiinflamasi dan antihistamin. Vitamin C yang ditemukan dalam biji ini membantu meningkatkan jumlah cairan pria.(fajar/jpnn)
  • Bagikan