Apel Gelar Pasukan, Bupati Wajo Minta Petugas Kedepankan Sikap Humanis dan Persuasif

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Dalam rangka pengamanan malam takbiran hingga pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Wajo dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1406/Wajo melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Merdeka, Sengkang, Rabu (28/6/2023).

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang memimpin langsung Apel didampingi Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyudi Yunus dan Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman ini mengapresiasi kepada seluruh pihak yang akan berkontribusi dalam pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Adha.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Wajo mengapresiasi sinergitas dan kolaborasi dari jajaran Polres Wajo dan Kodim 1406/Wajo yang bekerjasama dengan Pemkab Wajo dalam hal ini Satpol PP dan Damkar, BPBD serta Dinas Perhubungan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif," ucapnya.

Amran Mahmud meminta kepada seluruh yang bertugas untuk pengamanan untuk melakukan pendekatan humanis dan persuasif dalam pelaksanaan tugasnya.

"Sesuai pengumuman pemerintah pusat bahwa besok adalah Hari Raya Idul Adha 1444 H, sehingga rangkaiannya mulai malam ini," jelasnya.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas kerja sosial dan pengabdian kita untuk mengamankan pelaksanaan seluruh rangkaian Hari Raya Idul Adha. Ini adalah tugas mulia yang tentu akan mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT," tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DPD PAN Wajo ini meminta kepada seluruh masyarakat untuk menghargai setiap perbedaan yang ada. Termasuk waktu pelaksanaan Shalat Idul Adha.

  • Bagikan