Bejo Jahe Merah Gandeng DMI Perkuat Semangat Qurban di Masjid Raya Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID. MAKASSAR– Perayaan Idul Adha tahun 2023 diperingati pada 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada Kamis, 29 Juni 2023 sesuai pengumuman resmi dari pemerintah melalui Kementerian Agama. Bertema Ikhlas Qurbannya, Hangat Ibadahnya, Bejo Jahe Merah Bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat memperingati Idul Adha tahun 2023 dengan serah terima hewan qurban sapi pada Rabu, 28 Juni 2023 bertempat di Kantor Dewan Masjid Indonesia.

Di lain sisi, Bejo Jahe Merah bersama DMI Wilayah Sulsel turut memberikan dukungan dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban bertempat di Masjid Raya Makassar, Kota Makassar Tanggal 29/06/2023. Hal itu sebagai wujud komitmen Bejo Jahe Merah berbagi kepada sesama.

Kondisi tubuh yang sehat dan prima penting dalam menunjang kegiatan qurban, untuk itu suplemen herbal Bejo Jahe Merah dibagikan kepada seluruh panitia qurban dan masyarakat agar tetap terjaga daya tahan tubuhnya pada saat prosesi penyembelihan hewan qurban.

“Dalam momentum Qurban tahun ini, Bejo Jahe Merah hadir untuk masyarakat, khususnya panitia qurban untuk tetap memastikan kondisi tubuhnya sehat agar momentum qurban menjadi lebih hangat dan memberikan banyak manfaat,” ungkap Riyadhotus Solikhin Branch Manager PT. Bintang Toedjoe di momen pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di Masjid Raya Makassar

Bejo Jahe Merah merupakan herbal masuk angin dengan berbahan baku jahe merah. Jahe merah dikenal berkhasiat menjaga daya tahan tubuh. Jahe merah juga memiliki kandungan antioksidan dan antiinflamasi. Jahe merah memiliki berbagai kandungan yang terindikasi bermanfaat sebagai antibakteri dan antiinflamasi seperti gingerol, shogaol, hingga minyak atsiri untuk mencegah infeksi virus dan bakteri.

  • Bagikan