Hadiri Tasyakuran Santri Hafalan 30 Juz, Bupati ASA: Alhamdulillah Bertambah Lagi Tahfiz di Sinjai

  • Bagikan
IST

Bupati lulusan Monash University Melbourne Australia, ini berharap para santriwati untuk tidak berhenti belajar dan mengembangkan potensi yang dimiliki dan tidak melupakan ilmu yang telah diraihnya sehingga kedepan betul-betul dapat menjadi contoh tauladan ditengah masyarakat.

Terlebih mampu menjadi aset dan kebanggaan Sinjai dalam menghadapi even keagamaan baik tingkat Provinsi maupun Nasional, seperti pelaksanaan MTQ ataupun STQ yang digelar setiap tahunnya.

“Saya harap anak-anakku ini bisa terus mengembangkan diri. Jangan pernah merasa tugas kalian selesai sebab menjadi penghafal Al-Qur’an bukanlah sebuah titik akhir sebaliknya ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi sesama dan menjadi tauladan,” harapnya.

Penamatan dan Tasyakuran tersebut juga dirangkaikan penyerahan bantuan Hibah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kepada sejumlah Ponpes di Kabupaten Sinjai. Bantuan hibah itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati ASA kepada para pimpinan Ponpes penerima hibah tahun 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan Forkopimda, Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Hj. Kamriah Yusuf, Kasi Pendidikan Diniyah Kemenag, H. Syamsu Alam serta Ketua TP. PKK periode 2023-2013 dr. Felicitas Rudiyanto Asapa dan para orang tua/wali santriwati. (sir)

  • Bagikan