Perkuat Sinergitas dan Soliditas, Koops Udara II Berikan Kejutan Polda Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam rangka membina sinergitas dan soliditas dengan Kepolisian Republik Indonesia, bertepatan pada momen Hari Ulang Tahun (Ultah)Polri atau Hari Bhayangkara ke-77, Panglima Komando Operasi Udara II, Marsda TNI Andi Kustoro, yang diwakili Irkoops Udara II Marsma TNI Zulfahmi, memberikan apresiasi berupa kejutan dan pemberian Tumpeng Ultah kepada Markas Polda Sulsel, Makassar, Senin (3/7/2023).

Irkoops Udara II mendatangi Mapolda Sulsel turut didampingi Danlantamal VI Makassar Brigjen TNI Mar Amir Kasman, Wadanlantamal VI, Asintel Kaskoopsud II, Askomlek Kaskoopsud II, dan Aslog Kaskoopsud II.

Kedatangan Irkoops Udara II beserta rombongan tersebut disambut hangat dengan ikatan rasa kekeluargaan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso yang diwakili Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, beserta pejabat Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Irkoops Udara II menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polda Sulsel beserta jajaran, seraya berharap kesuksesan selalu menyertai Polri agar semakin Presisi dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Wakapolda Sulsel mengucapkan terima kasih kepada Pangkoops Udara II beserta jajaran atas pemberian apresiasinya dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara.

Adapun kegiatan silahturahmi ini juga merupakan momentum agar TNI-Polri kedepan semakin kompak dan hubungan yang telah terjalin selama ini dengan baik akan semakin harmonis. Selain itu, kunjungan tersebut sekaligus sebagai wujud rasa kekeluargaan satu sama lain. (fajar)

  • Bagikan