UNM Kolaborasi Konsulat Amerika Hadirkan Ashley Campbell, Rektor: Kerja Sama Seperti Ini Akan Terus Kami Hadirkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — UNM bersama Konsulat Amerika Serikat menghadirkan penyanyi country Ashley Campbell untuk menggelar konser di Kota Makassar.

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Ir. H. Dr.Husain Syam, M.TP., IPU ASEAN Eng menyebut kerja sama seperti ini akan terus dilakukan.

Konser tersebut berlangsung di Gedung Teater lantai 3 Menara Phinisi, Universitas Negeri Makassar, Selasa (4/7/2023).

Usai konser tersebut, Husain Syam mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti bisa memberikan hiburan serta pencerahan untuk masyarakat khusus mahasiswa Makassar.

“Dan ini untuk masyarakat Makassar, UNM itu selalu hadir untuk memberikan hiburan dan pecerahan serta UNM itu tak terpisahkan dengan masyarakat,” kata Husain Syam kepada awak media termasuk Fajar.co.id usai kegiatan.

Ia pun mengaku kegiatan dan kerja sama seperti ini akan terus dilakukan agar wawasan dari mahasiswa itu bisa terbuka secara global.

“Jadi kita bersama Komjen Konsulat Amerika Serikat di Surabaya itu melakukan kerja sama dalam bidang seni dan budaya,” ungkapnya.

“Jadi kerja sama seperti ini selalu kita hadirkan karena wawasan bagi mahasiswa itu harus bisa dibuka secara global,” jelasnya.

Sekedar informasi, Konser ini juga bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang ke-247, pada 4 Juli 2023.

Pada konser tersebut Ashley Campbell bersama bandnya tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Terhitung Ashley tampil dengan membawakan sekitar sembilang lagu untuk menghibur para penonton yang hadir di konser tersebut.

  • Bagikan