UPT Pusat Pelayanan Gizi Terpadu Bantaeng Berbuah Manis, Ilham Azikin Raih Satyalancana Wira Karya

  • Bagikan

Dia menjelaskan, Satyalancana Wira Karya yang diperoleh hari ini tentu dengan harapan dapat semakin memotivasi sehingga target-target indikator kuantitatif dalam pembangunan keluarga bisa tercapai.

"Salah satu indikatornya seperti, percepatan penurunan stunting, generasi muda yang lebih baik dan produktif bisa kita lebih kita maksimalkan lagi kedepan. Sekali lagi, penghargaan ini bukan untuk saya tapi untuk kita semua. Saya menyampaikan hormat dan apresiasi kepada teman-teman yang di DPPKB, Dinas Kesehatan dan OPD yang terintegrasi dalam UPT Pusat Pelayanan Gizi Terpadu," kata dia.

Untuk diketahui, Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya telah melalui proses yang ketat mulai dari pengusulan Pemerintah Propinsi melalui BKKBN RI, verifikasi langsung dan peninjauan lapangan oleh Tim Gelar, Tanda Jasa dan Kehormatan dari Sekretariat Militer Presiden beberapa waktu sebelumnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bantaeng Ilham Azikin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti, Kabag Umum Irfan, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Sahruddin Daeng Rido, Kabid KB Faisal dan Kabid Dalduk Fahmi Kurniawan. (*)

  • Bagikan