Diserahkan Langsung Oleh Wapres RI, Pertamina Fuel Terminal Parepare Raih Padmamitra Award 2022

  • Bagikan
Fuel Terminal Parepare meraih penghargaan kategori Ketunaan Sosial dan Penyimpangan Perilaku pada Ajang Padmamitra Award 2022 yang diberikan langsung Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin di Jakarta pada Rabu (5/7)

Dalam sambutannya, Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin mengatakan apresiasinya atas kontribusi CSR dalam pembangunan berkelanjutan dan upaya mensejahterakan rakyat dan diharapkan penghargaan ini menjadi pemantik motivasi agar program CSR makin maslahat dan kerjasama diperkuat untuk memakmurkan umat.

Selain itu, PLT Dirjen Dayasos Kementerian Sosial RI Beni Sujanto melalui keterangan resminya menyampaikan bahwa Padmamitra Award sebagai bentuk apresiasi kepada dunia usaha meliputi Perusahaan Swasta, BUMN, dan BUMD yang telah berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial di Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Padmamitra Award 2022, Rio Zakarias W. menambahkan, “Padmamitra Award 2022 memiliki unsur penting dalam pelaksanaannya yakni sebagai apresiasi atas kepedulian pelaku usaha terhadap penyelenggaraan kesejahteraan sosial. Selain itu, terlaksananya Padmamitra Award 2022 adalah upaya menumbuhkan motivasi dan keteladanan di kalangan dunia usaha,” kata Rio.(*/fajar)

  • Bagikan