Diserahkan Langsung Oleh Wapres RI, Pertamina Fuel Terminal Parepare Raih Padmamitra Award 2022

  • Bagikan
Fuel Terminal Parepare meraih penghargaan kategori Ketunaan Sosial dan Penyimpangan Perilaku pada Ajang Padmamitra Award 2022 yang diberikan langsung Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin di Jakarta pada Rabu (5/7)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Program pemberdayaan masyarakat Pertamina Sehati Flamboyan yang dilaksanakan oleh Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Parepare mendapatkan apresiasi di ajang Padmamitra Award 2022 yang diumumkan pada Rabu (5/7) di Jakarta.

Program Pertamina Sehati Flamboyan yang berfokus pada bidang Kesehatan dalam pendampingan kader posyandu untuk balita melalui pemberian makanan tambahan, pendampingan masyarakat Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) melalui program Rumah Singgah serta pengembangan kelompok UMKM kader posyandu meraih penghargaan untuk kategori Ketunaan Sosial & Penyimpangan Perilaku pada Padmamitra Award 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial bekerja sama dengan Forum CSR Indonesia.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin didampingi Ketua Umum Forum CSR Indonesia, Mahir Bayasut. Dimana terdapat 11 kategori penghargaan antara lain, Ketunaan Sosial & Penyimpangan Perilaku, Kebencanaan, Pelestarian Lingkungan & Biodiversity, Pengentasan Kemiskinan, Keagamaan yang Inklusif, Pemberdayaan & Pengentasan Disabilitas, Kesehatan, Pendidikan yang Berkualitas, Ekonomi Digital, Penanganan Keterpencilan dan Kewirausahaan.

Sebanyak 155 perusahaan yang mendaftar dari seluruh Indonesia sepanjang September hingga Oktober 2022. Kemudian dari 115 peserta, sebanyak 69 perusahaan berhasil ke tahap selanjutnya yaitu dengan mengikuti seleksi wawancara oleh tim juri dari akademisi hingga profesional dimana pada Hari Rabu (5/7) telah ditetapkan 20 perusahaan sebagai pemenang Padmamitra Award 2022.

  • Bagikan