Serunya Milad TSA, Ada Lomba Makan Telur dan Hitung Biji Beras

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Serunya lomba makan telur dan hitung biji beras yang di ikuti karyawan perusahaan penggilingan beras dan peternakan ayam petelur di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Keseruan lomba makan telur dan menghitung biji beras ini dalam rangka peringatan Ulang tahun PT Tala salapang agro yang ke-3.

Puncak perayaan dipusatkan di lokasi pabrik PT TSA. Dimana pemerintah setempat dan seluruh mitra bisnis TSA, ikut hadir dalam perayaan tersebut.

Mengangkaat tema "Bring your best" bapak Yanuar Iswandy selaku perwakilan Komisaris PT TSA berpesan kepada seluruh karyawan Talasalapang Agro untuk menjaga soliditias antar seluruh karyawan ditengah ketat dan kompetitifnya persaingan bisnis kedepan di bawah naungan PT TSA, one team,one goal harus jadi nafas kita baik yg berada di bawah unit bisnis Rice Mills maupun unit bisnis POULTRY.

Beliau juga berpesan agar jajaran manajemen jeli menangkap dan memanfaatkan peluang bisnis dan siap mengatasi setiap tantangan perusahaan kedepannya, melakukan dan memberikan kontribusi yg terbaik kepada TSA dan seluruh mitra bisnisnya.

Perayaan ulangtahun ini juga dirangkaikan dengan kegiatan employe gathering dengan beberapa games dan perlombaan yg diikuti oleh seluruh karyawan TSA di antaranya lomba makan telur, lomba menghitung biji beras dan bebagai lomba,

"Usia perusahaan yang menembus 3 tahun merupakan perjalanan yang patut diapresiasi. Beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik," ujar Yanuar Iswandy Sabtu (8/7/2023)

  • Bagikan