Budi Djiwandono Ungkap Keinginan Prabowo, Ini Terkait Megawati, Hmmm

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto rupanya sudah lama berkeinginan bisa bersilahturahmi dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal itu seperti diungkapkan Wakil Ketua Umum Gerindra Budi Djiwandono ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7).

"Saya rasa sudah cukup lama keinginan Pak Prabowo ingin silahturahmi kembali dengan Ibu Megawati," kata Budi, Kamis.

Dia berharap rencana pertemuan Prabowo-Megawati bisa terlaksana dalam waktu dekat di tengah kesibukan dua tokoh mengurusi berbagai hal.

"Kami paham juga karena kesibukan masing-masing belum ketemu waktu yang tepat, tetapi kami harap dalam waktu dekat akan terjadi pertemuan dengan Ibu Megawati," lanjut Budi.

Namun, dia mengingatkan rencana pertemuan Prabowo-Megawati sekadar silaturahmi dan tidak sekadar membahas isu politik praktis seperti kerja sama Gerindra-PDIP menyambut Pemilu 2024.

"Saya rasa yang penting silahturahmi kebangsaan itu, kan, membicarakan hal-hal strategis hal-hal penting mengenai arah pembangunan bangsa mengenai kerja sama politik itu, ya, semua bisa lihat, yang pasti, kan, PDIP sudah menentukan sikap politik, Partai Gerindra juga sudah menentukan sikap politik," ujar Budi.

Sebelumnya, Prabowo mengaku tengah menunggu kesediaan Megawati untuk bertemu di tengah hubungan antara keduanya yang tetap baik.

"Saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Megawati. Tidak ada masalah, kami yang penting hubungan baik sama semua. Oke," kata Prabowo pada Minggu (9/7) kemarin. (jpnn)

  • Bagikan