Begini Arahan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tingkatkan Disiplin Jajarannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak mengajak seluruh pegawai agar memiliki sikap disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Hal ini disampaikan Liberti kepada Pegawai dalam arahannya pada Jumat (13/07).

“Disiplin dan kesadaran itu tidak harus dikendalikan oleh orang lain. Apa yang menjadi sebuah kewajiban dan tanggung jawab sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), saya harap dilaksanakan tanpa menunggu perintah,” kata Liberti.

Liberti lalu meminta kepada pegawai agar mencintai pekerjaannya. "Senantiasa juga bersyukur kepada Tuhan dengan bekerja profesional dan akuntabel.," Ujarnya.

Lebih lanjut, Kakanwil mengatakan bahwa sehubungan dengan memasuki perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78 mengajak seluruh pegawai untuk dapat berparitisipasi aktif di dalam rangkaian kegiatan HDKD yang akan digelar selama Juli-Agustus mendatang.

“Perayaan puncak HDKD ke-78 akan digelar pada 21 Agustus. Untuk itu, seluruh jajaran dan pegawai baik yang ada di Kanwil maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel untuk berpartisipasi aktif pada rangkaian kegiatan menyambut HDKD," Kata Liberti.

“Saya berharap rangakaian HDKD ini dapat meninggalkan kesan keramahtamahan, kedamaian, dan rasa syukur. Kita harus bisa mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. Kita syukuri kepada negara. Kita syukuri kepada Kemenkumham,” Lanjut Liberti.

Pengarahan Kakanwil ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil Sulsel.

  • Bagikan