Sambut HUT ke-78 RI, Pemkab Sinjai Mulai Bahas Persiapan

  • Bagikan
Sambut HUT ke-78 RI, Pemkab Sinjai Mulai Bahas Persiapan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Tidak terasa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) sudah semakin dekat. Karena itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melaksanakan rapat pembentukan panitia, Senin, (17/7/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Andi Jefrianto Asapa didampingi para Asisten Setdakab. Turut hadir para Kepala OPD, Kabag, Camat serta sejumlah pejabat Forkopimda.

Sekda Andi Jefrianto Asapa mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan rapat awal yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam rangka menyambut HUT Ke-78 RI Tahun 2023 pada bulan Agustus mendatang, sekaligus membahas susunan kepanitian dalam acara itu nanti.

Pembentukan kepanitian ini tidak lain bertujuan untuk mensukseskan seluruh rangkaian acara yang akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Olehnya dia meminta kepada seluruh perangkat daerah yang telah mendapat tugas agar bekerja semaksimal mungkin dalam rangka mensukseskan seluruh rangkaian peringatan HUT RI.

“Masing-masing OPD sesuai dengan bidang-bidang yang ada, agar bisa semaksimal mungkin bekerja untuk memperlihatkan bahwa peringatan HUT RI tahun 2023 ini menjadi warna tersendiri bagi masyarakat Sinjai setelah tahun-tahun sebelumnya vakum karena adanya pandemi. Olehnya itu kita harus bangkit dengan semaraknya kegiatan HUT RI ke-78,” ungkapnya.

Selain itu Sekda juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk menyukseskan peringatan HUT RI tahun ini.

Sebagai informasi kegiatan Upacara Peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Sinjai rencananya akan di gelar di Halaman Kantor Bupati Tanassang pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

  • Bagikan