Kalla Toyota Gelar Public Display Bertema Ocean Dream, Ada Promo Spesial DP Mulai Rp14 Jutaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Kalla Toyota kembali menggelar Public Display di bulan Juli ini. Bertajuk Ocean Dream, Public Display akan digelar di Atrium Trans Studio Mall 19-23 Juli 2023 mendatang. Press Conference Ocean Dream by Kalla Toyota dihadiri langsung oleh Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota, Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri selaku Aftersales Manager Kalla Toyota dan I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance Makassar.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 33,03%.

Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 31,95%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,04%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

“Kalla Toyota setiap bulannya menghadirkan program terbaik yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki Toyota impian. Hal ini sejalan dengan tagline Kalla Toyota, yakni Semua Lebih Mudah. Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota menggelar Public Display dengan tema yang bervariasi setiap bulannya. Kalla Toyota menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display,” ungkapnya.

  • Bagikan