Kalla Toyota Gelar Public Display Bertema Ocean Dream, Ada Promo Spesial DP Mulai Rp14 Jutaan

  • Bagikan

“Melalui layanan T-Care Lite+ pelanggan dapat membeli paket dan menikmati banyak keuntungan, diantaranya hemat biaya perawatan berkala, opsi cicilan bersama kredit mobil dan bebas kenaikan harga suku cadang. Pormo ini berlaku untuk Agya LCGC untuk pembelian periode Juli – Agustus yang sudah termasuk paket free part hingga servis ke-7 60.000 atau 3 tahun,” ungkap Syamsul Bahri selaku Aftersales Manager Kalla Toyota.

Layanan servis Kalla Toyota menghadirkan promo servis Si Hebat (Promo Paket Service General Repair) dengan penawaran menarik, berupa kampas rem mulai 258 ribu rupiah, kampas kopling mulai 1,7 jutaan rupiah, wiper blade mulai 150 ribu rupiah, ganti aki mulai 845 ribu rupiah hingga ganti fuel filter mulai 378 ribu rupiah.

I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance Makassar menambahkan promo spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota dalam sistem kredit. Paket Super Deal untuk pembelian Toyota Agya dan Calya dengan DP Mulai 15 jutaan rupiah.

Toyota Astra Finance juga memberikan paket Spektakuler Toyota Avanza dengan angsuran mulai 4 jutaan rupiah dan Veloz, Rush mulai 5 jutaan rupiah. Promo ini sudah termasuk free asuransi All risk hingga 2 tahun, bunga mulai 0% dengan DP 20%.(Arya/FAJAR)

  • Bagikan