Husniah Talenrang: Waktunyami Perempuan Di Kabupaten Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, memberikan semangat ke para bacaleg PAN. terkhusus bacaleg perempuan, Husniah Talenrang membakar semangat bacalegnya.

"Waktunyami perempuan tampil, karena perempuan itu memahami kebutuhan masyarakat dan punya perhatian besar". Ujar Husniah Talenrang

Hal ini diungkapkan Hj. Sitti Husniah Talenrang, SE, M.M, dihadapan para bacaleg Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa dan Takalar di ruang pertemuan Posko Husniah Talenrang Center. Jl. Sultan Hasanuddin Sungguminasa Gowa. Kamis 20 Juni 2023.

Husniah Talenrang menginstruksikan ke seluruh bacaleg PAN, agar lebih meningkatkan lagi kerja kerja sosialisasi ke agar nanti masyarakat mebentukan pilihan ke caleg dan partai amanat nasional.

"Tunjukan kualwalitas kita sebagai cakeg dengan nenawarkan program ke masyarakat". Lanjut Husniah Talenrang.

Jika melihat komposisi figur yang ada di tujuh dapil se kabupaten Gowa, saya optimis PAN dapat meraih diatas 7 kursi di DPRD Gowa 2024 pungkas Husniah Talenrang.

Latihan kader amanat dasar dan pendidikan politik yang berlangsung di ruang pertemuan Husniah Talenrang Center, juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Sulawesi Selatan yang juga Anggota DPR-RI Ashabul Khafi

  • Bagikan