Lepas Kontingen PGRI Bantaeng, Bupati Ilham Azikin Harap Jaga Solidaritas

  • Bagikan

"Kontingen Kabupaten Bantaeng akan menjadi bentuk dan kehormatan seluruh masyarakat yang ada Kabupaten Bantaeng," kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintah itu.

Bupati peraih penghargaan Satyalancana Wira Karya itu enitip pesan kepada seluruh kontingen PGRI Kabupaten Bantaeng untuk menjaga solidaritas dan memanfaatkan perhelatan Porseni di Kabupaten Soppeng menjadi ruang interaksi positif.

"Saya menitip harapan jaga solidaritas kontingen ketika menjadi bagian perhelatan Porseni di Kabupaten Soppeng. Solidaritas yang selalu mengingatkan, solidaritas yang saling memberikan support bagi yang ikut berkompetisi," kata dia.

Bupati yang berhasil menumbuhkan ekonomi Kabupaten Bantaeng 15,45 persen itu berharap kontigen memanfaatkan perhelatan Porseni ini menjadi ruang interaksi positif.

"Banyak hal yang pasti dapat kita petik ketika berinteraksi sesama guru di Sulsel dan hal-hal yang baik dalam perhelatan Porseni kita bawa pulang ke Bantaeng," kata dia.

Lebih lanjut, dia berharap seluruh peserta dapat menjaga kesehatan sehingga dapat kembali mengabdikan diri pada sektor pendidikan di Kabupaten Bantaeng.

"Kita ingin semua berangkat dalam keadaan sehat dan kembali pulang dengan keadaan sehat kemudian bisa mengabdikan diri kita pada sektor pendidikan yang di Kabupaten Bantaeng," kata dia. (*)

  • Bagikan