Petani Tebu Dukung Ganjar Peduli Penyandang Disabilitas hingga Anak Yatim di Bone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE - Petani Tebu Bersatu (Petebu) dukung Ganjar menunjukkan sikap kepedulian yang luar biasa terhadap sesama dengan menggelar silaturahmi dan memberi santunan bagi penyandang disabilitas, anak yatim, dan kaum duafa di Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Rabu (26/7/2023).

Ketua Umum DPP Petebu dukung Ganjar, Mappanai Lewa mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada sesama masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada mereka yang berada dalam kondisi rentan seperti penyandang disabilitas, anak yatim, dan kaum duafa.

"Petebu punya kepedulian kepada masyarakat disabilitas, yatim dan duafa. Kita melakukan ini bentuk kepedulian kita yang akan terus Petebu lakukan," ujar Mappanai di lokasi.

Mappanai mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya mengajak seluruh masyarakat baik yang petani tebu maupun keluarga besar Petebu dukung Ganjar untuk sama-sama membangun kekuatan dalam mewujudkan nawacita dari petani tebu.

"Kami mengajak seluruh masyarakat, baik petani tebu maupun keluarga besar Petani Tebu Bersatu, untuk bersama-sama bekerja sama dan bahu-membahu membangun kekuatan untuk mewujudkan nawacita dari petani tebu," ujarnya.

Sementara Ketua DPD Petebu Kabupaten Bone, Andi Saleng menyatakan kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

Andi berharap kegiatan ini akan menciptakan lingkungan sosial yang saling peduli dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, sehingga menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik dan berdampingan dengan penuh kasih sayang.

  • Bagikan