Bersama Appi, Warni Saharuddin Edukasi Warga Rappocini Pemanfaatan Limbah Organik

  • Bagikan
Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin bersama Warni Saharuddin silaturahmi di Jl Cilallang, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Sabtu (29/7).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin bersama Bacaleg Golkar Warni Saharuddin melakukan kunjungan silaturahmi di Jl Cilallang, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Sabtu (29/7).

Pada kesempatan itu Munafri Arifuddin bersama Warni Saharuddin didampingi para pengurus Golkar Makassar, Pimlur, tim dan relawan bertatap muka dengan tokoh masyarakat serta warga Cilallang Kelurahan Buakana.

Kehadiran Appi pun turut disambut meriah dan antusias oleh warga sekitar, mulai dari penjemputan diiringi oleh para anak muda dan milenial hingga tiba di lokasi kegiatan silaturahmi.

Di wilayah tersebut memang merupakan basis suara dari Appi sapaan akrab Ketua Golkar Makassar sejak dirinya maju sebagai kandidat Wali Kota di Pilkada Makassar sejak dulu.

Karena itu, Appi memperkenalkan salah satu kadernya di Partai Golkar Makassar, Warni Saharuddin kepada warga Cilallang Kelurahan Buakana.

Kebetulan, wilayah tersebut merupakan daerah pemilihan (Dapil) dari Warni Saharuddin sebagai salah satu daerah yang ada di Dapil 1, ialah Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar.

Appi secara lugas menyampaikan bahwa semua Bacaleg Golkar Makassar dari kalangan perempuan terbilang mumpuni dan punya kekuatan besar untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang, termasuk Warni Saharuddin.

"Ibu Warni ini satu-satunya perempuan sebagai pimpinan kecamatan di Partai Golkar. Karena itu beliau sudah teruji dan tidak diragukan lagi sebagai calon anggota legislatif," ujar Appi.

Apalagi selama ini, lanjut Appi, Pimcam Golkar Ujung Pandang tersebut tidak asing lagi dengan masyarakat dibawah, karena sangat rutin melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan, sosial dan kemanusiaan.

  • Bagikan