Kode Remot TV Sony Beserta Cara Settingnya: Menyambungkan TV dengan Remot Universal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID—Remot TV Sony seringkali menjadi kebutuhan bagi pengguna yang ingin menghubungkan TV mereka dengan remot universal. 

Situasi ini biasanya terjadi ketika remot TV bawaan hilang atau rusak, sehingga tidak dapat lagi digunakan. 

Sebagai salah satu merek TV terbaik yang diminati oleh banyak orang, TV Sony yang berasal dari Jepang dikenal karena kualitas gambar dan suaranya yang jernih, serta ketahanannya yang luar biasa.

Jika Anda kehilangan atau rusak remot TV Sony asli, salah satu solusi yang dapat diambil adalah membeli remot TV universal yang tersedia di pasaran.

Namun, agar dapat berfungsi dengan televisi Anda, Anda perlu memasukkan kode remot TV Sony yang tepat.

Kode remot TV Sony biasanya terdiri dari tiga digit angka. Setiap jenis TV Sony memiliki banyak kode yang berbeda-beda. 

Artinya, kode satu dengan kode lainnya belum tentu cocok untuk satu jenis tipe TV. Oleh karena itu, Anda memerlukan daftar kode remot TV Sony agar dapat mencobanya satu per satu.

Dalam artikel ini akan membagikan daftar kode remot TV Sony yang di jelaskan oleh Demosindonesia.org dan dapat digunakan untuk menghubungkan TV Anda dengan remot universal.

Daftar Kode Remot TV Sony untuk Berbagai Jenis TV Sony

Setiap jenis TV Sony, baik itu TV Sony Tabung, LED, maupun LCD, memiliki kode remot TV yang berbeda. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui daftar kode remot TV Sony yang sesuai dengan TV Anda di rumah. Berikut adalah daftar kode remot TV Sony yang bisa Anda gunakan:

  • Bagikan