PBSI Makassar Audiensi Ketua KONI, Bahas Rencana Pelantikan Pengurus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Makassar melakukan audiensi ke sekretariat KONI Kota Makassar, Selasa (1/8/2023).

Mereka diterima langsung oleh Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto.

Pertemuan itu membahas rencana PBSI Makassar yang akan menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2026.

Ketua Umum PBSI Kota Makassar Ir H Hariyanto menyampaikan rencana pelantikan pengurus akan dilaksanakan Sabtu, 12 Agustus 2023 mendatang di Hotel Arthama, Jalan Haji Bau.

"Jadi, sesuai dengan hasi rapat pengurus teras dan ketua-ketua bidang, pelantikan dijadwalkan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 di Hotel Arthama," ungkap Hariyanto.

Pada kesempatan itu, Hariyanto juga menyampaikan rencana penyelenggaraan beberapa kejuaraan bulutangkis yang akan digelar dalam waktu dekat.
Diantaranya Polrestabes Cup dan Porkot Makassar.

Ketua Koni Makassar Ahmad Susanto mengapresiasi kehadiran pengurus PBSI Kota Makassar di sekretariat KONI Makassar.

Ahmad menyatakan kesiapan untuk menghadiri pelantikan pengurus PBSI Kota Makassar periode 2022-2026.

Diapun menanyakan kesiapan PBSI yang akan menggelar sejumlah pertandingan dalam waktu dekat

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua harian PBSI Kota Makassar Jamaluddin S,sos, Ketua Bidang Organisasi Thamrin Mensa ST.MM, Wakil Ketua Binpres Mustakim dan Adi Asmada, serta Ketua Panitia Polrestabes Cup Andi Ancha Makaraka.

Kepada Ketua KONI Makassar, Andi Ancha melaporkan event Polrestabes Cup akan dilaksanakan setelah panitia memperoleh rekomendasi dari Kapolrestabes.

  • Bagikan