Jelang PSM Makassar Vs Persik Kediri, Ini Komentar Bernardo Tavares

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di lapangan. Foto: Liga Indonesia Baru.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - PSM Makassar akan melawan Persik Kediri pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis (3/8).

Pada laga sebelumnya, PSM Makassar bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC. Di pertandingan kali ini, PSM Makassar berhasrat merebut tiga poin, apalagi tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta pemain tampil bagus dan all out, agar kemenangan bisa diraih. "Kami akan bermain 200 persen dan saya berharap suporter datang," jelasnya.

Dukungan dari suporter, lanjut dia, tentunya sangat berharga. Kehadiran suporter di setiap tribun dapat memompa motivasi bertanding pemain di atas lapangan.

"Saya imbau pada suporter untuk datang memberikan support, agar pemain mempunyai energi ekstra," ujarnya.

Pelatih asal Portugal tersebut menilai Persik Kediri mempunyai komposisi materi pemain yang cukup bagus.

Selain itu, dia menyebutkan bahwa Persik Kediri di bawah arahan pelatih baru Marcelo Rospide, permainannya jadi lebih agresif dibandingkan Liga 1 musim lalu.

"Persik tidak berubah dari tahun lalu, tim bagus dan bermain lebih agresif lagi dan kalau kami tidak memberikan kerja keras atau tanpa bola pertandingan akan sulit bagi kami," ucapnya.

Dia menilai pertandingan melawan Persik Kediri akan menjadi laga yang sulit. (JPNN)

  • Bagikan