Transaksi E-Katalog Lokal Besar, Pemkab Sinjai Diganjar Penghargaan di Ajang E-Purchising Award 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali meraih prestasi membanggakan. Prestasi yang diraih adalah predikat terbaik E-Purchasing Award untuk kategori Nilai Persentase Transaksi E-Purchasing Terbesar Terhadap RUP TA.2023 periode sampai dengan akhir Juli 2023.

Penghargaan diumumkan pada rangkaian pembukaan temu bisnis tahap VI Indonesia Catalogue EXPO and Forum (ICEF) Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri Wujud Kemandirian Bangsa di Jakarta Internasional Expo, Kamis 3 Agustus.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Sinjai, A Syarifuddin menerima secara langsung sertifikat penghargaan tersebut. "Salah satu indikator penilaiannya sehingga Pemkab Sinjai mendapat penghargaan karena transaksi e-katalog lokal yang besar," bebernya, Jumat (4/8/2023).

Oleh karena itu, dia berharap, penghargaan ini dapat menjadi spirit dan motivasi bagi para pelaku pengadaan barang dan jasa. Terutama para pelaku Pokja Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dan para pejabat pembuat komitmen perangkat daerah.

"Harapan kami dengan adanya e-katalog lokal ini pengadaan barang bisa lebih mudah, cepat, transparan, dan akuntabel," kuncinya. (sir)

  • Bagikan