Bupati Cup Drag Bike Resmi Digelar, Pemkab Sinjai: Kami Siap Dukung dan Fasilitasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Sinjai genap menggelar Bupati Cup Drag Bike Championship 2023 di jalan poros Tui, Kecamatan Sinjai Timur. Acara ini berlangsung 5 – 6 Agustus 2023. Sebanyak 437 starter atau race yang diikuti 176 peserta.

Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, A. Ilham Abubakar menyambut baik even tersebut.

Penyelenggaraan event seperti ini katanya memang perlu dukungan semua pihak. Pemkab Sinjai pun akan berusaha mewujudkan dan memfasilitasi kegiatan positif yang dilaksanakan khususnya dari kalangan generasi muda.

Alasannya sangat jelas bahwa bahkan ini mewadahi anak muda yang punya hobi drag Bike atau Drag race agar tidak mengikuti balap liar yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Oleh karena itu, dia berharap bahkan ini berjalan lancar dan semakin menumbuhkan kembangkan pembalap dan prestasi pembalap penjual yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat menyambut baik terkait pelaksanaan kegiatan ini. Yang jelas kami dari Pemerintah daerah akan mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat, termasuk kegiatan yang diprakarsai oleh generasi muda yang ada di kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Terakhir, Ilham mengajak semua pihak terkhusus kepada peserta untuk menunjukkan prestasi. Bersaing secara adil dan sportif dalam memenangkan piala atau juara Drag Bike.

Bupati Cup Drag Bike Championship 2023 turut memimpin perwakilan Forkompinda, OPD dan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian resor Sinjai serta dari Kodim 1424 Sinjai, Dishub Sinjai dan Satpol PP Sinjai. (rls)

  • Bagikan