Iklim Tropis dan Cuaca Panas, Senka Luncurkan Varian Baru Perfect Whip

  • Bagikan

Bahkan kabar gembiranya, kedua varian Senka Perfect Whip Gentle Rose dan Perfect Whip Soothing Wakame sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Senka percaya bahwa setiap wanita berhak untuk menggapai cita-cita apapun yang mereka inginkan, berharap dengan adanya inovasi baru melalui kedua varian pembersih wajah Senka Perfect Whip Gentle Rose dan Perfect Whip Soothing Wakame.

"Setiap wanita Indonesia bisa tampil percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas dengan kulit wajah yang sehat,” tutup Stevie Alexandra.

Influencer di bidang gaya hidup dan kecantikan, Dara Arafah mengatakan dirinya
kini ditunjuk sebagai Brand Ambassador Senka dari varian Perfect Whip Gentle Rose dan Perfect Whip Soothing Wakame memberikan apresiasi mendalam terhadap Senka.

Ia sekaligus membagikan tips bagaimana merawat kulit wajahnya agar tetap sehat, Dengan segudang aktivitas harian padat apalagi dengan cuaca Jakarta yang terik dan panas, double cleansing setelah usai beraktivitas selalu aku lakukan.

"Mencuci muka dengan face wash yang berbahan gentle di kulit dan sesuai dengan jenis kulit menurutku adalah kunci utama kulit wajah yang sehat! Terima kasih kepada Senka karena telah menghadirkan kedua varian baru ini," tuturnya.

Tentunya produk ini bisa menjadi solusi bagi kami para wanita Indonesia agar bisa menggunakan produk pembersih wajah yang aman dengan kandungan bahan alami yang berkhasiat dari negeri Sakura," ucapnya.

Untuk wanita Indonesia yang aktif di luar ruangan dan sering terekspos polusi udara sehari-hari, Varian Perfect Whip Gentle Rose dapat menjadi pilihan tepat.

  • Bagikan