Iklim Tropis dan Cuaca Panas, Senka Luncurkan Varian Baru Perfect Whip

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia sebagai negara iklim tropis dengan intensitas cahaya matahari dan kelembaban udara yang tinggi, sepanjang tahun membuat wanita Indonesia rentan mengalami berbagai masalah kulit wajah.

Belum lagi permasalahan polusi udara seperti asap dan debu, semakin memperburuk keadaan kulit wajah khususnya bagi wanita yang setiap harinya harus beraktivitas di ruangan terbuka.

Cuaca panas membuat pori-pori kulit wajah mengeluarkan minyak berlebih. Jika tercampur polusi, maka akan menyumbat pori-pori, lalu jerawat akan muncul dan wajah akan menjadi kusam.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Senka telah menghadirkan pembersih wajah varian Perfect Whip Gentle Rose dan Perfect Whip Soothing Wakame yang dibuat khusus untuk wanita Indonesia sebagai upaya memberikan perawatan terbaik untuk memiliki kulit sehat yang sesungguhnya.

Brand Manager Senka Indonesia, Stevie Alexandra, mengungkapkan kedua varian pembersih wajah ini memiliki formula berbahan dasar alami dari Jepang dengan memperhatikan keperluan jenis kulit yang berbeda.

Senka sebagai brand pembersih wajah no. 1 di Jepang selama 15 tahun berturut-turut terus mempelajari kebutuhan kulit wanita Indonesia dan melakukan inovasi untuk menjaga kulit wajah yang sehat.

"Kami menghadirkan varian Perfect Whip Gentle Rose dan Perfect Whip Soothing Wakame yang dibuat spesial untuk wanita Indonesia dengan memformulasikan bahan natural," ucapnya.

Ini mengandalkan kekuatan alam dengan teknologi busa padat yang lembut untuk menjawab kekhawatiran wanita Indonesia yang sering mengalami masalah kulit wajah akibat cuaca panas dan polusi udara.

  • Bagikan