Dua Mantan Legislator PDK Reuni, Kompak Bidik Senayan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Dua sahabat karib yang pernah sama-sama mengabdi di DPRD Sulsel, Irwan Hamid dan Andi Mustaman secara tidak sengaja bertemu di Gedung DPRD Sulsel, Senin siang, 7 Agustus.

Meski hanya sesaat pertemuan keduanya sangat cair. Apalagi mereka pernah sama-sama satu bendera di Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) dan menjabat legislator Sulsel.

Hanya saja keduanya berbeda daerah pemilihan (dapil). Irwan Hamid dari dapil XI (Luwu Raya) dan Andi Mustaman dari dapil Makassar.

"Iya, hampir sembilan tahun baru saya kesini lagi. Sudah banyak perubahan," kata Andi Mustaman, Senin, 7 Agustus. Saat ini ia fokus membangun kampusnya, STIE Wira Bhakti.

Andi Mustaman sendiri saat ini membidik kursi DPR RI dapil Sulsel 1 dari Partai Demokrat. Dia akan bersaing di internal partai salah satunya dengan petahana Aliyah Mustika Ilham.

Sebelumnya ia juga maju ke DPR RI melalui PKS meski belum berhasil duduk. Sementara Irwan Hamid yang masih menjabat anggota DPRD Sulsel ini membidik kursi DPR RI dengan bendera PKB.

"InsyaAllah kami (PKB) tembus satu kursi dari Dapil Sulsel 3. Kita target perolehan suara diatas 120 ribu," kata Irwan Hamid. (nas/fajar)

  • Bagikan